Berita Terkini Kembali
Sosialisasi Penggunaan Dana BOS Afirmasi Kinerja Tahun 2020 dengan tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan.

Ketua MKKS SMKS Kabupaten Malang - Rudi Widianto, M.Pd, memberikan pengarahan Kepada Kepala Sekolah penerima BOS Afirmasi Kinerja Tahun Anggaran 2020 tentang petunjuk teknis penggunaan BOS Afirmasi Kinerja sesuai Permendikbud Nomor 24 Tahun 2020. Bahwa BOS Afirmasi Kinerja dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan yang belum bisa tercukupi dari dana BOS Reguler.

Arah kebijakan dari Kemendikbud untuk peningkatan mutu pendidikan dan pengadaan fasilitas COVID-19. Seperti, memperbaiki saluran air, tempat cuci tangan yang permanen, hand sanitizer, Thermo Gun dan cairan desinfektan.

Rudi Widianto, M.Pd

Acara dibuka oleh Ketua MKKS SMK Kabupaten Malang Rudi Widuanto, M.Pd. Sekaligus menyampaikan Juknis penggunaan dana Bos Afirmasi dan kinerja. “Kegiatan ini tolong dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan regulasi yang ada. Terkait dengan BOS Afirmasi, berharap Bapak/Ibu Kepala Sekolah dan semua Bapak/Ibu guru terkait dengan pembelajaran dalam masa COVID-19 ini untuk merencanakan agar anak-anak untuk bisa melaksanakan pembelajaran secara jarak jauh (daring). Selain itu, juga menyampaikan di satuan pendidikan ada tempat cuci tangan yang bagus karena itu merupakan suatu pendidikan karakter untuk anak-anak. Selain itu juga berharap di masa pandemi ini Bapak/Ibu semua mempunyai kreativitas dan inovasi pembelajaran. Dalam pembelajaran jangan asal belanja, harus tepat sasaran. Tetap semangat dan jaga kesehatan, tegas Rudi Widianto”

 

07 September 2020  - SMK Al Islahiyah Singosari

13 September 2020 16:57:58 by Administrator